Senin, 05 Maret 2018

Seks Dua Kali Seminggu Bikin Keluarga Harmonis


Seks Dua Kali Seminggu Bikin Keluarga Harmonis
Semua orang pasti punya yang namanya rasa bosan, Tak Terkecuali bosan dengan pasangan kita.
Jadi kemungkinan besar di dalam rumah tangga pasangan kita juga merasa bosan satu sama yang lain, hal tersebut bisa membahayakan ke harmonisan  hubungan rumah tangga kita, Oleh sebab itu kita membutuhkan cara untuk membuat rumah tangga kita tidak membosankan atau monoton. Berikut ini adalah cara yang bisa anda lakukan.

Mengungkapkan Rasa Kasih Sayang.
Anda sudah pasti lupa kapan anda mengungkapkan perasaan sayang anda ke pada pasangan? Ya, Karena Sesudah menjadi suami istri hal semacam itu bisa  terlupakan, Tidak ada salahnya kalau kita mengucapkan cinta kepada pasangan kita. Dengan cara ini mungkin pasangan anda menganggap bahwa dia anda sangat berarti baginya.

Kencan.
Waktu dulu anda pacaran kerap mengajak jalan jalan atau nonton bersama, akan tetapi semenjak anda menikah hal tersebut seakan lupa dan tidak terjadi lagi di kehidupan rumah tangga anda, tidak salah kalo anda melakukannya lagi sekarang.
Dengan kencan pasti hal yang membosankan akan hilang dengan sendirinya, serta bisa mengingat  memori pada waktu masih pacaran dulu.

Seks.
Hubungan seks sudah pasti menjadi poin ter penting dalam keharmonisan rumah tangga anda, maka dari itu setidaknya seminggu dua kali berhubungan seks dengan pasangan anda. Kalo anda kurang pede dengan ukuran penis atau sering ejakulasi dini.


Saling kasih kejutan.
Kebanyak orang suka dengan kejutan yang tidak kita sangkakan, anda bisa kasih kejutan dengan cara membelikan sesuatu yang sudah lama pasangan anda ingin beli tapi sampai sekarang belum terwujut, hal tersebut bisa menjadikan pasangan anda akan semakin sayang serta bisa menghidupkan keharmonisan rumah tangga anda.
Semoga bermanfaat bagi anda dan setiap yang baca artikel saya ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar